Mau Bebas Dari Cystitis? Gunakan Obat Alami Untuk Mengatasinya

Cystitis atau gangguan berkemih adalah masalah yang mungkin sering anda alami. kebanyakan orang pernah mengalami masalah ini. gangguan berkemih ini bukan hanya menyebabkan rasa sakit saja namun juga amat mengganggu karena biasanya penderita harus sering bolak balik ke kamar mandi.

Apakah anda saat ini sedang menderita gangguan berkemih? Jangan khawatir jika saat ini anda sulit untuk buang air kecil karena anda bisa mulai menggunakan cystitis treatment alami. ya, penanganan gangguan kemih secara alami memang benar-benar bisa membantu anda terbebas dari kesulitan buang air kecil.

Sulit Buang Air KecilAnda tidak salah membacanya, memang benar dengan menggunakan treatment for cystitis secara alami anda bisa mengatasi gangguan ini. anda bisa benar-benar terbebas dari gangguan berkemih meskipun saat ini mungkin anda sering mengalami beberapa gangguan seperti:

  • Kesulitan buang air kecil.
  • Sering merasa ingin buang air kecil namun setelah di kamar mandi air seni tidak keluar juga.
  • Sering merasakan nyeri setiap kali ingin buang air kecil.

Apakah benar herbal cures for cystitis bisa membantu anda bebas dari masalah gangguan berkemih ini? anda bisa melihat buktinya di artikel ini.

Bukti Nyata Pengobatan Herbal Bisa Atasi Cystitis

Mungkin saja beberapa dari anda merasa kurang percaya bahwa penyakit acute cystitis bisa diatasi dengan menggunakan pengobatan herbal. Namun anda bisa menemukan buktinya di artikel ini.

Ibu Andri Astuti adalah salah seorang yang telah membuktikan bahwa dengan menggunakan pengobatan alami, beliau bisa terbebas dari penyakit gangguan kemih ini.

Rasa nyeri dan juga sulit buang air kecil adalah masalah yang pernah dirasakan oleh Ibu Andri Astuti. Kala itu, beliau benar-benar menderita karena sulit buang air kecil meskipun rasanya ingin buang air kecil.

Setiap malam beliau harus rela terbangun hanya untuk buang air kecil. Namun setelah di kamar mandi, air seni hanya menetes saja. cukup lama beliau menderita hal tersebut. dan pada puncaknya, perut beliau membesar akibat air seni tidak dapat keluar dengan lancar.

Merasa takut, akhirnya beliau mencoba memeriksakan kesehatannya di dokter. dokter pertama memberikan obat untuk dikonsumsi selama tiga hari. namun setelah tiga hari mengkonsumsi obat dokter, beliau tidak merasakan adanya perubahan.

Beliau mencoba berkonsultasi dengan dokter yang berbeda. Namun kembali lagi beliau diberikan obat untuk dikonsumsi selama lima hari. obat tersebut juga sama tidak memberikan hasil apapun bagi beliau.

Karena sudah amat tersiksa, akhirnya beliau mencoba untuk berkonsultasi sekali lagi dengan dokter. namun akhirnya dokter memberikan referensi kepada beliau untuk berkonsultasi dengan seorang professor ahli SPOG.

Cystitis

Ibu Andri Astuti
Mengkonsumsi Rutin Tahitian Noni Penyakit Cystitis Lenyap Dan Lancar Buang Air Kecil

Pada mulanya, professor tersebut memberikan solusi untuk memasang kateter agar air seni bisa keluar. Namun sayang, professor tersebut gagal memasang kateter. Dari hasil USG, beliau menyatakan bahwa ada mioma sehingga kateter sulit terpasang.

Namun karena Ibu Andri Astuti sudah benar-benar tidak kuat menahan rasa sakit akibat chronic cystitis yang dideritanya, beliau mencoba mencari solusi dari dokter RSCM. Dokter mencoba memasang kateter dengan sebelumnya memastikan apakah benar ada mioma.

Namun ternyata tidak ada mioma sama sekali dan kateterpun bisa dipasang. Pada saat kateter berhasil dipasang, pertama kali keluar air seni sebanyak 1.6 liter. Setelah kantong diganti, keluar kembali air seni sebanyak 1 liter.

Namun kateter bukanlah solusi utama untuk mengatasi masalah gangguan kemih ini. Ibu Andri Astuti harus menjalani serangkaian terapi untuk mengatasi penyakit yang dideritanya. Jika beliau masih belum bisa buang air kecil setelah menjalani serangkaian terapi, dengan sangat terpaksa beliau harus menjalani operasi.

Karena merasa takut menjalani operasi, akhirnya beliau mulai rutin mengkonsumsi obat alami yang sudah lama dikonsumsinya. Beliau mengkonsumsi obat alami tersebut empat kali dalam sehari dengan dosis 60 ml sekali minum.

Setelah beliau menghabiskan tiga botol obat alami tersebut, beliau mencoba memberanikan diri untuk kembali ke dokter. saat kateter dilepas, ternyata beliau sudah bisa buang air kecil. Beliau merasa bersyukur karena tidak perlu melakukan operasi untuk mengatasi cystitis yang dideritanya.

Bagi anda yang merasa penasaran dengan herbal remedy for cystitis yang dikonsumsi oleh Ibu Astuti, beliau mengkonsumsi Tahitian Noni untuk mengatasi penyakit yang dideritanya.

Apakah benar Tahitian Noni bisa mengatasi gangguan berkemih pada wanita dan juga cystitis in men? Anda bisa membuktikannya dengan melihat khasiat dari Tahitian Noni.

Peranan Tahitian Noni Dalam Mengatasi Cystitis

Berikut ini adalah peranan dari Tahitian Noni dalam mengatasi penyakit cystitis.

Acute Cystitis

  • Tahitian Noni membantu meredakan rasa nyeri akibat penyakit cystitis.
  • Tahitian Noni juga membantu melebarkan saluran kemih sehingga buang air kecil menjadi lebih mudah.
  • Produk ini juga membantu mencegah dan mengatasi peradangan yang terjadi di saluran kemih.
  • Tahitian Noni juga membantu menghancurkan endapan yang ada di saluran kemih.

 
Itulah beberapa khasiat dari Tahitian Noni dalam mengatasi penyakit cystitis. Jika saat ini anda juga sedang mengalami penderitaan yang pernah sama dialami oleh Ibu Andri, maka anda bisa mulai mengkonsumsi juice tahitian indonesia.

Jika anda ingin mengetahui dimana anda bisa mendapatkan produk Tahitian Noni, maka anda bisa mengunjungi agen maupun distributor Tahitian Noni di kota anda. Salah satu tempat untuk mendapatkan produk ini adalah di distributor tahitian noni medan .

Leave A Comment...

*